Jual Katsuobushi Surabaya Murah Beneran

jual katsuobushi surabaya
Jika info jual katsuobushi Surabaya susah kamu dapatkan, kamu bisa order disini dengan harga insya Alloh lebih murah dari kebanyakan katsuo lain, tentu dengan kualitas yang sama.


Jual Katsuobushi Surabaya

Jual Katsuobushi Surabaya. Khusus pembeli Katsuobushi dari Surabaya Yoidesu masih dikirim dari Jakarta ya, walau begitu harga dijamin lebih murah jika dengan kualitas yang sama dengan katsuobushi nya Yoidesu.

Jika anda beli katsuobushi di Yoidesu maka pengiriman adalah bisa dihari yang sama jika transfer pembayaran sebelum jam 2 siang. Namun kadang uang belum sampai kerekening kami secara langsung begitu anda transfer bank. Jika itu terjadi, maka katsuobushi akan dikirim besoknya sebab harus nunggu uang anda benar-benar masuk ke rekening Yoidesu Jakarta. memang sih itu jarang terjadi, biasanya sih uang akan segera masuk dalam hitungan detik setelah anda transfer. namun karena kadang terjadi keterlambatan sampainya transferan anda maka ya kami sampaikan disini itu tadi. So salng menyadari lah ya mengenai barang akan segera dikirim jika uang sudah benar-benar masuk kerekening Yoidesu. Biasanya sih selambat-lambatnya sehari uang baru masuk.

Disurabaya mungkin ada beberapa penjual Katsuobushi. namun jika anda ingin cari yang murah, boleh kok beli di Yoidesu Jakarta. 
Silakan hubungi kami di SMS / WA 08121274 8181. BB 5CAFCF77. 

Jual Katsuobushi untuk apa?
Hehe.... Mungkin perlu disampaikan di blog ini mengenai kegunaan katsuobushi. Katsuobushi adalah serutan ikan cakalang kering atau biasa dinamakan ikan kayu utk ikac cakalang yg sudah dikeringkan. nah gunanya tuh macam-macam, tapi kalo di Indonesia khususnya di Surabaya, Jakarta, Semarang dll kebanyakan dipakai sebagai taburan / topping Takoyaki dan Okonomiyaki Jepang. Itu saja pakainya walau sesungguhnya di negera Jepang biasa diambil kaldunya juga untuk masak sup dll.

Kamu boleh kok menggunakannya seperti itu, misal untuk masak sup maupun masak mie Instant Indomie, hehe... maknyus dah.. Jual Katsuobushi Surabaya SMS / WA 08121274 8181. BB 5CAFCF77. 

Memang benar sih kalo katsuobushi itu jarang yang jual, bahkan di Surabaya yang kota besarpun supermarketnya dan mall gak ada yang jual, jadi kayak barang langka ya, hehe... So silakan deh beli disini Katsuobushi ya. Boleh kok beli sedikit misal 100 gram. Kalau beli banyak 1 kg lebih murah deh, soalnya kalau beli banyak kami gak perlu waktu dan plastik tambahan untuk pack.

Ngomong-ngomong ada yang belum tahu rasa katsuobushi kah? Buat yang belum tahu, rasanya tuh.... gurih tapi gak terlalu asin kalo yang di jual diYoidesu. Tekstur juga gak alot yang dijual disini. Walau serutan tipis katsuo ada 2 grade yaitu Grade  dan Grade B alias Enak 1 dan Enak 2, namun semuanya gak alot dan gak asin.

Jadi mungkin diantara pembaca ada yang kaget dengan harga katsuobushi yg kami jual sebab lebih mahal dari katsuobushi yang alot dan terlalu asin, tapi dont worry harga kami insya Alloh tetap lebih murah dibanding katsuobushi yg selevel Yoidesu.

No comments:

Post a Comment